Rols

6/recent/ticker-posts

Advertisement

Responsive Advertisement

Perbedaan KCU dan KCP

 PERBEDAAN KCU DENGAN KCP


Hayoo apa coba perbedaan KCU sama KCP pada bank? Tentunya kalian yang ingin tau dan yang pasti penasaran dengan kedua nama tersebut. Jangan bingung disini saya akan kasih tahu apa perbedaan keduanya.

Dari namanya saja sudah pasti beda. KCU singkatan dari Kantor Cabang Utama sedangkan KCP adalah Kantor Cabang Pembantu. 

Dari pengalaman saya, pertama saya juga penasaran dengan dua nama tersebut, saya kemudian mencari di google tapi saya tidak menemukan dengan pasti perbedaan KCU dengan KCP.

Lalu pada saat saya mencoba buka Rekening di Bank B*A, saya kemudian bertanya kepada salah satu CS di Bank tersebut. 
Apa sih bedanya KCP dan KCU ? CS itu menjawab, perbedaannya hanya sedikit yaitu 
Pertama, KCU atau Kantor Cabang Utama adalah Kantor Cabang dibawah Kantor Pusat sedangkan KCP atau Kantor Cabang Pembantu dibawah KCU. 
Kedua, KCU kantornya lebih besar dan lebih banyak karyawan dari pada di KCP. 
Ketiga, KCU menampung nasabah lebih banyak dibanding KCP dan KCU lebih sedikit mengantri dibandingkan KCP. Itu juga tidak menjamin dan tergantung pada wilayahnya juga sih ....

sekian pengalaman saya, semoga bisa bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan karena manusia tidak luput dari kesalahan. Terima kasih. 

Posting Komentar

0 Komentar

Perbedaan KCU dan KCP